Loading...
NEWSTak Berkategori

Tim Cook Tampaknya Tidak Tahu Bagaimana Aplikasi Hongkong Yang Dihapus Oleh Apple

 

Apple iOS 13.2 sedang dalam perjalanan, dengan sejumlah fitur dan pembaruan baru. Satu perubahan yang sangat penting bagi miliaran pengguna Siri Apple adalah mulai meluncurkan dengan beta terbaru untuk segera meluncurkan pembaruan iOS 13.2.

Anda mungkin ingat sebulan yang lalu bahwa Apple mengatakan itu akan membuat rekaman Siri hanya ikut serta – bukan pengaturan yang diaktifkan secara default. Opsi ini harus tersedia di iOS 13.2 setelah beta kedua diluncurkan dengan fitur, menurut TechCrunch.

Apple pertama kali mengkonfirmasi akan membuat rekaman Siri hanya ikut serta pada Agustus, menyusul reaksi besar ketika Guardian melaporkan interaksi orang-orang sedang didengarkan oleh kontraktor pihak ketiga. Yang mengkhawatirkan, ternyata asisten suara Apple sering diaktifkan secara tidak sengaja dan menerima percakapan sensitif seperti pengguna yang berbicara dengan dokter mereka dan pertemuan seksual. Skala operasi sangat besar, dengan kontraktor mendengarkan hingga 1.000 rekaman Siri per hari.
Lainnya seperti Facebook juga telah dipanggil karena tidak jelas tentang menggunakan kontraktor eksternal untuk mendengarkan rekaman suara. Seperti halnya Amazon dan Google, dengan Google juga membuat praktik memilih ikut hanya setelah menjeda programnya mendengarkan rekaman.

Apple, yang berusaha dilihat sebagai perusahaan yang peduli dengan privasi Anda, juga telah mengambil langkah-langkah untuk membuat kebijakan Siri lebih jelas. Itu berhenti menggunakan kontraktor eksternal dan mengatakan akan mengembangkan program baru dalam memilih-dan ini inisiatif yang diluncurkan dengan iOS 13.2 beta terbaru.
Dalam upaya untuk kejelasan dan untuk mendorong orang untuk ikut serta, Apple mengatakan bahwa hanya karyawannya sekarang yang akan meninjau klip audio dari mereka yang memilih untuk memungkinkan perusahaan mendengarkan rekaman. Namun, kontraktor dan karyawan Apple dapat membaca hanya teks transkrip yang dihasilkan komputer.

Untuk kontrol yang lebih besar, pengguna juga dapat secara manual menghapus data dari permintaan Siri sebelumnya dengan “Hapus Siri dan Riwayat Dikte.”

Fitur Apple iOS 13 Siri: Ini tentang waktu

Opsi untuk ikut serta harus, tentu saja, sudah ada di sana sejak awal. Peretas etis John Opdenakker mengatakan bahwa meskipun bagus untuk melihat langkah untuk ikut serta mungkin tersedia dari iOS 13.2: “Jika Anda memikirkannya, ini mengkhawatirkan bahwa Apple – dan perusahaan lain seperti Facebook, Amazon, Microsoft dan Google – gagal untuk menghormati privasi pengguna mereka. Ini memberi kesan kepada dunia luar bahwa mereka hanya mengambil tindakan ketika skandal semacam itu muncul. ”

Peneliti keamanan Sean Wright setuju: “Setelah Apple ditangkap, sekarang sepertinya melakukan hal yang benar dan memberikan kontrol yang lebih baik ke tangan pengguna. Satu-satunya harapan saya adalah perusahaan lain mengikutinya. ”

Tetapi Jake Moore, pakar keamanan dunia maya di ESET menunjukkan bahwa di era pengumpulan data massal, selalu ada kurva belajar: “Apple dan semua perusahaan teknologi lainnya sangat membutuhkan lebih banyak data di mana mereka dapat memperolehnya. saya t. Selama bertahun-tahun orang tidak terlalu memikirkan data pribadi mereka tetapi sekarang dengan privasi topik yang begitu panas, setidaknya perusahaan-perusahaan ini memintanya dengan benar. ”

Dan Apple iOS 13 tampaknya setidaknya mencoba mengambil pendekatan ini. Terlepas dari masalah bug dan keamanan pada tahap awal, sistem operasi yang diperbarui Apple sudah mengesankan pengguna dengan sejumlah opsi keamanan dan privasi baru yang membedakannya dari para pesaingnya.

Tentu saja, iOS 13.2 masih dalam versi beta, jadi mungkin saja fitur Siri baru yang penting ini tidak akan tiba pada saat peluncurannya. Namun, dengan program yang tampaknya lengkap, itu mungkin tidak akan jauh.

Source by www.forbes.com 11 Oktober

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× ISI FORM PEMBELIAN DISINI